Cara mudah mendapatkan hosting gratis terbaik selamanya

Dalam dunia IM atau internet marketing hal yang harus kita perlukan memang adalah sebuah koneksi internet, dimana kita bisa mempromosikan sebuah produk kita agar dapat di lihat atau bahkan orang ada yang meminati produk kita, dan yang terpenting bagaimana cara kita mempromosikan produk kita. Ya dengan membuat website adalah hal perlu kita lakukan.


Cara mudah mendapatkan hosting gratis terbaik selamanya

Dalam membuat website memang kita memerlukan biaya yang lumayan besar, di tambah lagi kita tidak memiliki basic dalam membuat website, jadi hal yang kita gunakan adalah menyuruh jasa pembuat website. Lain lagi kalau kita sudah bisa membuat website atau kita sudah sangat mahir dalam membuat website. Tapi ada yang terkendala yaitu dana, memang dana yang dibutuhkan untuk membuat sebuah website kurang lebih 50 $ untuk membeli hosting, domain dan template premium jika perlu.

hosting gratis tanpa bayar

Hal yang pertama kali kita lakukan untuk membangun sebuah website adalah membeli hosting, selanjutnya kita membeli domain, dan buid. Bagaimana jika kita tidak punya modal sama sekali untuk membuat sebuah website, itu tidak menjadi masalah, karena disini saya akan berbagi beberapa situ penyedia hosting dan domain gratisan. Dan sangat mudah sekali untuk mendapatkan hosting gratisan yang bagus inilah beberapa situs penyedia hosting gratis.

1. Ohosti.com

Sebuah perusahaan hosting yang menawarkan hosting gratisa, dimulai dar shared hosting, reseler hosting dan masih banyak lagi. Hal yang lebih menggiurkan oshosti memberikan layanan hosting ulimited gold dan semua itu gratis, dan anda tidak perlu membayarnya, jika anda berminat silahkan untuk mengunjungi oshosti dan disana juga memberikan domain gratisan seperti .tk .ga .ml dll. Untuk yang daftar domain nya error atau pending, silahkan untuk daftar di freenom.

2. googiehost.com

Perusahaan india yang menawarkan hosting gratis kepada para member yang daftar, disini anda bisa langsung ambil hosting gratis, memang ini sedikit berbeda dengan ohosti, tidak semuanya gratis, ada yang beberapa berbayar, tapi sangat murah, menawarkan 0,25 $ untuk hosting gratisa nya.

3. Hostinger

Hostinger sendiri memang berasal dari negara kita yaitu indonesia, mereka menawarkan jasa hosting gratisan nya untuk membuat website. Memang hostinger tidak memberikan selamanya gratis, mereka hanya memberikan gratis selama 6 bulan, saya rasa cukup untuk anda yang ingin merintis sebuah web dengan jangka waktu 6 bulan.

4. 5gbfree.com

Memang penyedia hosting gratis tidak menyediakan layanan ulimited untuk kita, namun dengan space 5gb saya rasa cukup untuk membangun beberapa website, dan bagusnya sudah mendukung PHP dan MySQL, namun mereka tidak memberikan perfoma yang luar biasa, tapi saya rasa untuk mencoba dulu tidak ada salahnya.

5. byet.host

Penyedia hosting gratis ini memberikan Disk Space 1gb dan mereka memberikan 5 domain gratis, nah untuk anda yang ingin membuat website mereka sudah memberikan domain gratis langsung dari layanan mereka.

Nah itulah beberapa penyedia hosting gratisan, untuk anda yang ingin mencoba nya silahkan untuk mencoba dulu, barangkali ada yang bagus dan cocok untuk anda, perlu anda ketahui, memang hosting gratisan tidak se bagus dengan hosting berbayar. Jadi misalnya kalau ada kendala apa-apa nantinya, maka penyedia hosting gratisan tersebut tidak sepenuhnya memberikan penanganan yang full untuk anda.

Jadi untuk anda yang ingin mencoba saja atau hanya ingin belajar membuat website silahkan di coba saja dengan menggunakan layanan yang gratisan, untuk anda yang nantinya ingin membuat website maka saya sarankan untuk membeli hosting yang berbayar saja dan yang sudah terpercaya, seperti HawkHost dll.

Demikianlah beberapa info tentang hosting gratisan yang saya tulis berdasarkan pengetahuan saya, dan memang saya telah mencoba beberapa dari daftar hosting di atas, namun lumayan sih baik-baik saja hingga sekarang juga. Terimakasih telah berkunjung dan semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara mudah mendapatkan hosting gratis terbaik selamanya"

Post a Comment