Cara Bermain Hay Day Di PC Dengan Mudah

Cara Bermain Hay Day Di PC Dengan Mudah - Selamat siang pada kali ini admin akan berbagi beberapa tips buat anda yang suka bermain game yang satu ini, sebuah game dengan bertema kan pertanian dan desa, dimana kita di ajak untuk bertani, beternak dan pekerjaan-pekerjaan yang nantinya akan menjadi pundi-pundi emas dan nantinya kita jual di pasar kita sendiri.

Pada kali ini saya akan membahas bagaimana Hay Day bisa dimainkan di PC, dan kali ini saya akan membahas cara-cara nya disini, bermain hay day di pc atau laptop merupakan hal yang sangat enjoy, dengan ukuran layar yang lebih besar ketimbang di tablet atau smartphone, maka bermain hay day di pc merupakan hal yang saya sarankan, sebelum kita bahan cara bermain hay day di pc saya akan bahas sedikit bagaimana permainan ini di bawah ini. Di postingan selanjutnya saya akan membahas cara bermain hay day agar cepat kaya.

Cara Bermain Hay Day Di PC Dengan Mudah


Hay Day merupakan permainan yang di buat oleh developer ternama yaitu Super Cell, dan Super Cell sendiri sudah sukses dalam game-game yang di keluarkan nya termasuk Hay Day ini. Hay Day sendiri banyak sekali fans nya termasuk di negara kita ini, bahkan Hay Day sendiri sudah ada Komunitas nya di indonesia ini, dan suka mengadakan kopdar bulanan, dan disana kita bermain bareng dan saling barter dengan barang-barang yang kita butuhkan. Di artikel sebelum nya cara bermain hay day untuk pemula, di lanjut dengan artikel sekarang yang akan saya bahas. 

Untuk bermain hay day di pc maka anda tinggal ikuti saja langkah-langkah nya dibawah ini :

1. Tentunya siapkan terlebih dulu PC atau Laptop yang akan di pakai untuk bermain hay day.

2. Hal yang anda butuhkan untuk bermain di pc adalah sebuah aplikasi yang bernama bluestacks, anda bisa langsung download aplikasi nya di situs resmi agar bisa mendapatkan versi terbaru dan lebih terpercaya. Langsung saja disini bluestacks.com.

3. Setelah selesai download bluestatck anda bisa langsung instal, dan instal sperti biasa anda instal aplikasi-aplikasi lain di pc/laptop anda.

4. Jalankan Bluestacks.

5. Setelah Bluestatck terbuka maka tampilan nya sama persis seperti tampilan android, dan memang bluestatck adalah aplikasi android dalam pc yang mana untuk menjalankan konten-konten android.

6. Setelah masuk ke bluestatck seperti biasa anda pergi ke playstore untuk mendownload hay day, dan setelah selesai langsung jalankan.

7. Untuk anda yang ingin meneruskan level hay day anda di smartphone maka anda download google playgame jika anda save game menggunakan akun google. Jika save game menggunakan facebook langsung hubungkan saja ke facbook seperti biasa.

8. Dan anda sekarang bisa bermain hay day di pc dengan layar yang besar.

Demikianlah beberapa cara agar hay day anda dapat dimainkan di pc, mungkin jika cara di atas kurang paham atau kurang jelas, maka anda bisa tanyakan langsung kepada saya lewat komentar di bawah ini, terimakasih telah membaca Cara Bermain Hay Day Di PC Dengan Mudah, semoga dapat membantu dan bermanfaat untuk anda.

1 Response to "Cara Bermain Hay Day Di PC Dengan Mudah"