4 Game Android Petualangan Seru Offline Ringan

4 Game Android Petualangan Seru Offline Ringan - Bermain game merupakan hal yang sangat menyenangkan, dan game sesekali membuat masalah yang ada dalam pikiran kita seketika hilang saat bermain game, apalagi sekarang game sudah ada dalam ponsel tentunya android. Game banyak sekali genre nya, ada strategi, balapan, petualangan dan masih banyak lagi. Bermain game tidak membutuhkan keahlian khusus, cukup kita sering bermain maka akan lihai kita bermain.

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi game petualangan offline yang ringan untuk dimainkan, ya tentunya game seperti ini banyak di cari apalagi yang offline. Game offline sangat banyak diminati, karena tidak membutuhkan sambungan internet yang memerlukan kuota, game offline bisa kapan saja dimainkan. Game android petualangan hd juga banyak diminati, tapi kali ini saya akan berbagi game android petualangan offline terbaik. Maka dari itu simak saja di bawah ini ada apa aja sih game nya.


1. Arcane Soul

game android petualangan offline terbaik

Game ini merupakan game yang banyak sekali dimainkan oleh pengguna android di seluruh dunia, game RPG ini merupakan game battle yang sangat asik. Dalam permainan ini kamu cukup leluasa untuk bergerak, karena ruangan battle nya yang lumayan besar sehingga kamu bisa bebas bergerak.

2. Shadowrun Returns

kumpulan game android offline

Game ini memiliki kualitas grafis yang bagus, game menceritakan sebuah pinggiran kota yang dimana kota tersebut sudah berteknologi canggih. Jika kamu sudah memainkan game ini maka akan ada rasa ketagihan.

3. Dungeon Hunter 4


Salah satu game buatan developer ternama ini rasanya sudah tidak asing lagi mendengar kata gameloft, sebuah game yang memiliki kualitas HD ini memang banyak sekali dimainkan oleh jutaan pengguna android. 

4. Dark Slayer


Sebuah game yang menurut saya bagus, dan ini merupakan game RPG terbaik yang pernah ada, disini kamu bisa battle dengan teman kamu, tapi untuk melakukan itu kamu harus terhubung ke internet. Game yang menceritakan hero yang menyelamatkan dunia dari kejahatan. 

Demikianlah beberapa game yang menurut saya seru dan offline untuk anda para gamers sejati, nah untuk game android yang lain nya saya akan posting nanti disini, untuk game android hd terbaru 2016.

0 Response to "4 Game Android Petualangan Seru Offline Ringan"

Post a Comment