Daftar Game Android Ringan Grafik Bagus Size Kecil

Daftar Game Android Ringan Grafik Bagus Size Kecil - Selamat malam, sepertinya saya tidak ada bosan-bosan nya untuk terus membahas game dan memberikan informasi game untuk anda semua, game yang banyak di cari di jama sekarang adalah game android dengan grafik yang bagus serta ringan dan memiliki ukuran yang kecil. Memang sih untuk ukuran game yang grafik nya bagus sepertinya jarang di temukan, tapi yang grafik nya lumayan pasti ada, nah disini saya akan memberi beberapa informasi untuk anda yang ingin mencari game yang bagus.

Sebelum kita membahas lebih lanjut tentang Daftar Game Android Ringan Grafik Bagus Size Kecil ada baiknya saya akan sedikit berbasa basi dulu hehe. Bermain game memang hal yang sangat menyenangkan, dari saat kita kanak-kanak pasti sudah tau apa namanya game, bermain game bukanlah hal yang membosankan, selagi itu game memang seru, untuk anda yang ingin tau game apa saja yang tidak bikin bosan silahkan baca 4 Game Android Petualangan Seru Offline Ringan disitu anda akan melihat beberapa rekomendasi game dari saya yang seru.

Oke langsung saja ini lah beberapa game android yang akan saya rekomendasi kan untuk anda:

  • Assassin Of Berkel
game android ukuran kecil grafis bagus

Sebuah game petualangan yang banyak dimainkan para pengguna android ini memang tidak membuat mata ingin terus menatap dan memainkan game ini, sebuah game yang di keluarkan oleh developer Com2Us USA ini sangat saya rekomendasi kan untuk anda, selain ukuran nya yang kecil yaitu 44 MB game ini memiliki grafik yang lumayan.

  • Monster Warlord
game ringan android offline

Dalam game ini anda harus mengumpulkan monster-monster yang nantinya akan di ajak untuk berperang melawan kejahatan, dan kalian akan di berikan tantangan-tantangan yang seru dalam setia secene, dalam hal ini tentunya kamu harus tekun bermain game ini, agar semua monster dapat terkumpul, dan untuk karakter-karakter yang ada dalam game ini jangan di ragukan lagi, jelas menakjubkan dan tidak bosan karena banyak pilihan untuk karakter nya. Dan yang lebih menarik lagi game ini hanya berukuran 14 MB saja, dan kualitas game nya menurut saya lumayan.

  • Game Petualangan Android Ice Age Adventure
game android ukuran kecil yang seru

Sudah sangat jelas terlihat dari namanya saja game ini adalah game petualangan, sebuah game besutan developer ternama yaitu Gameloft pada kali ini menurut saya game ini patut untuk di rekomendasi kan, selain kualitas game nya yang bagus, game ini berukuran tidak terlalu besar dan ringan untuk dimainkan, di tambah lagi cerita nya yang panjang dan seru, pasti kamu akan terus penasaran untuk memainkan game ini. Game ini bisa dimainkan secara online dan offline.

  • Game GTA Liberty City Stories
game android ukuran kecil gratis

Sebuah game petualangan yang bergenre open world ini memang sudah tidak diragukan lagi keseruan nya, disini kamu di suruh menjalankan banyak sekali misi dan nantinya akan mendapatkan imbalan berupa uang dengan jumlah tertentu, jika kamu malas untuk menjalankan misi, kamu bisa bersenang-senang ko jalan-jalan sesuka hati kamu, game ini memang ukuran nya lumayan besar tapi ringan ko untuk sekelas android low end.

Nah itulah beberapa game yang saya rekomendasi kan untuk anda, mungkin banyak sekali yang lebih dari ini, namun semua game di atas sudah pernah saya coba, dan memang sangat asik sampai sekarang pun masih menempel di smartphone android saya, terimakasih sudah membaca Daftar Game Android Ringan Grafik Bagus Size Kecil selamat mencoba.

0 Response to "Daftar Game Android Ringan Grafik Bagus Size Kecil"

Post a Comment