Game PC Online Yang Seru Dan Tidak Bosan Untuk Dimainkan

Game PC Online Yang Seru Dan Tidak Bosan Untuk Dimainkan - Bermain game merupakan hal yang sangat menyenangkan, apalagi bermain game bersama teman-teman itu merupakan momment yang sangat seru. Pada kali ini saya akan berbagi kepada anda, rekomendasi game online pc yang seru dan tidak bosan untuk dimainkan, ya memang setiap manusia pasti memiliki rasa kebosanan terhadap sesuatu, namun sangat tidak sedikit bahkan game pun yang isinya hiburan lama kelamaan dapat menimbulkan kebosanan.

Game terdiri dari 2 macam, yaitu game offline dan game online, memang game offline sangat praktis, tidak membutuhkan sambungan internet untuk bermain game, namun game offline hanya bisa dimainkan sendiri saja, berbeda dengan game online yang bisa dimainkan oleh semua orang saat bersamaan dan yang lebih seru bisa dimainkan bareng sama teman, apalagi game battle. Pada kali ini saya akan sedikit memberikan informasi untuk agan semua yang senang bermain game online, namun bingung kira-kira game online apa yang lagi tenar dan seru.

game pc seru dengan spek rendah


1. Ragnarok

Mungkin game ini sudah tidak asing lagi untuk anda, sebuah game jaman dulu hingga sekarang game ini masih menjadi favorit di antara daftar-daftar game online. Sebuah game yang bertemakan pertempuran ini memang sangat cocok untuk agan yang ingin bermain game online, selain itu game ini sangat mudah dimainkan.

2. League of Legends

Jika kamu seorang pemain game Dota 2 maka kamu akan mengatakan game ini hanya untuk orang-orang newbie, untuk itu kamu jangan dulu berkata seperti itu, jika keahlian kamu di Dota 2 memang sudah sangat handal, maka dari itu coba game yang satu ini. League of Legends memang saat ini game online yang paling banyak dimainkan di seluruh dunia.

3. Atlantica


Game ini merupakan game turn based sama hal nya dengan game-game sebelumnya yaitu Final Fantasy. Dalam game ini kamu memiliki sebuah kota, yang mana kota-kota tersebut kamu harus kembangkan, dan kamu di haruskan untuk menambakan fasilitas yang sesuai dengan fungsi masing-masing dalam game ini.


4. Dragon & Emperor

Dragon & Emperor merupakan game online asal Tiongkok, game ini merupakan game yang sangat seru untuk dimainkan, dan ini menjadi rekomendasi dari saya untuk anda, sebuah game MMORPG yang lumayan banyak diminati oleh para gamer di tanah air ini, maka dai itu tidak ada salahnya jika anda mencobanya. 

Demikianlah daftar game online rekomendasi dari saya yang mungkin sangat berguna untuk agan yang ingin mencari game online baru untuk dimainkan, begitu saja mungkin semoga bermanfaat dan mohon maaf artikel ini sangat sederhana sekali, di karena kan keterbatasan waktu saya untuk menulis di blog ini. Dan terimakasih sudah membaca Game PC Online Yang Seru Dan Tidak Bosan Untuk Dimainkan.

1 Response to "Game PC Online Yang Seru Dan Tidak Bosan Untuk Dimainkan"