Sinopsis Pendek Batman vs Superman Dawn Of Justice

Sinopsis Pendek Batman vs Superman Dawn Of Justice - Sebentar lagi kita akan kedatangan film terbaru yang mana film ini akan ramai dan mungkin di tonton seluruh orang di dunia. Sebuah film yang sukses hasil garapan Marvels ini memang film-film nya terbilang semuanya sukses. Seperti yang sudah di tayang kan sebelumnya, seorang tokoh Superman yang gagah dan tangguh menyelamatkan orang-orang yang ada di bumi, dan memang dia merupakan Super Hero yang sangat tenar. 

Tidak lupa juga Bat Man dia juga merupakan salah satu Hero yang memang sama misi nya juga membasi kejahatan yang ada di muka bumi, dan dengan kostum nya yang mirip kelalawar pria gagah ini memang si manusia kelalawar. Namun dalam film yang akan di hadirkan pada bulan maret 2016 mendatang, dan tepatnya pada tanggal 25 maret 2016 kita saat ini tinggal menghitung hari.

sinopsis batman vs superman 2016


Dan di bawah ini merupakan sinopsis pendek yang dapat saya informasi kan untuk anda :

Sebuah film pahlawan super Amerika yang menampilkan karakter DC Comics Batman dan Superman, yang didistribusikan oleh Warner Bros. Pictures. Film tersebut direncanakan untuk menyusul Man of Steel yang ditayangkan pada 2013 dan instalmen kedua dalam DC Extended Universe. Film tersebut disutradarai oleh Zack Snyder, dengan sebuah permainan latar yang ditulis oleh Chris Terrio dan David S. Goyer. Film tersebut dibintangi oleh Ben Affleck, Henry Cavill, Amy Adams, Jesse Eisenberg, Diane Lane, Laurence Fishburne, Jeremy Irons, Holly Hunter, dan Gal Gadot. Batman v Superman: Dawn of Justice merupakan film aksi-hidup pertama yang menampilkan Batman sekaligus Superman, serta film teatrikal pertama yang menampilkan pemeranan aksi-hidup fitur Wonder Woman, Aquaman, Cyborg dan The Flash.

Film tersebut diumumkan di San Diego Comic-Con International 2013, setelah perilisan Man of Steel. Pra-produksinya dimulai di East Los Angeles College pada Oktober 2013, dengan fotografi prinsipalnya dimulai pada Mei 2014 di Detroit, Michigan, dengan pemfilman tambahan di Chicago, Illinois. Pemfilmannya dilakukan pada Desember 2014. Batman v Superman: Dawn of Justice dijadwalkan dirilis di Amerika Serikat pada 25 Maret 2016, dalam bentuk 2D, 3D, dan IMAX 3D.

Nah begitulah kira-kira alur cerita nanti pada saat akan di tayang kan di indonesia, jadi tinggal tunggu saja ya kehadiran nya di indonesia.

0 Response to "Sinopsis Pendek Batman vs Superman Dawn Of Justice"

Post a Comment