Tips dan Cara Bermain agar.io Supaya Tidak Termakan

Tips dan Cara Bermain agar.io Supaya Tidak Termakan - Bermain game memang sesuatu hal yang sangat menyenangkan, apalagi game yang dimainkan adalah game yang bikin menatang atau bikin penasaran seperti game agar.io ini. Game yang sudah lama sekali rilis yaitu sekitar setahun yang lalu tepatnya pada bulan april 2015, namun rupanya game yang sudah lama ini tidak menutup kemungkinan akan sepi, malah akhir-akhir ini game agar.io menjadi salah satu game yang banyak dimainkan.

cara bermain agar.io dengan teman


Agar.io adalah permainan semacam sebuah sel, yang mana sel itu harus kamu kembangkan menjadi besar, dan jangan sampai sel kamu kemakan sama sel yang lain, nah seperti contoh punya kamu warna pink, agar sel kamu bertambah menjadi besar maka kamu haru memakan sel lain dan membuat sel lain menjadi sel punya kamu, nah mungkin untuk seperti itu tidaklah mudah, maka dari itu saya disini akan memberikan beberapa trick supaya agar.io kamu tidak dimakan sama sel yang lain, untuk itu silahkan baca tips dan trik nya di bawah ini. Semenjak agar.io terkenal kini anda bisa langsung download di playstore, dan agar.io memiliki beberapa beberapa mode.

Tips Bermain Agar.io Di Android

Team : Makanlah sel musuh dengan warna yang berbeda, misalkan warna merah maka makan warna hijau atau biru, kekompakan team sangat diperlukan dalam hal ini.

Experimental : Memang sama dengan mode FFA namun ada sebuah SEL yang diam tidak bergerak sama sekali dan tidak dapat dimakan, dan didalam sel itu terdapat titik-titik yang bisa dimakan. 

Mode FFA : Mode free for all adalah caranya kamu memakan agar agar kecil dan kamu harus menghindar ketika ada sel besar supaya kamu tidak dimakan, bisa ukuran nya sama maka kamu harus menjauh.

Untuk cara yang lain bisa kamu baca lagi di bawah ini, cara ini juga cocok untuk kamu yang bermain di PC.

  • Mempercepat gerakan saat kamu di kejar musuh.


Untuk ukuran kamu yang sudah besar, maka mungkin kamu mudah untuk memakan sel-sel yang lain, tapi di samping itu kamu juga akan di kejar musuh untuk memakan sel kamu. Ukuran Sel yang sudah besar memungkinkan untuk susah bergerak, jika kamu bermain di PC maka tinggal tekan tombol "W" untuk mempercepat pergerakan.

  • Tidak Usah Terburu-Buru


Berburu-buru merupakan hal yang kurang baik, begitu juga dalam bermain game, santay saja dulu saat kamu baru bermain agar.io, makanlah sel-sel yang kecil dulu, jika skor kamu sudah mencapai 100-200 maka kamu tinggal tekan tombol "Space" sampai nilai kamu meningkat antara 500 sampai 1000. Jangan lupa untuk bergerak gesit dengan tombol yang sudah saya kasih tau sebelumnya.

  • Bekerja sama


Bekerja sama merupakan hal yang perlu dilakukan untuk mencapai sebuah kemenangan, dalam bermain agar.io kamu akan bertemu dengan pemain dari seluruh dunia, namun tidak semua pemain tersebut akan salin memakan atau memakan kamu, mungkin dari sebagian ada yang bisa di ajak untuk bekerjasama, kamu tinggal tekan tombol "W" dengan cara mendekat, jika dia membalas maka sel tersebut bisa di ajak bekerja sama. 

Jika kamu sudah paham dengan tips yang saya berikan di atas, mungkin sekarang permainan kamu akan berubah dan tidak ceroboh seperti saat bermain, hehe. Nah itulah beberapa tips tentang agar.io yang patut untuk kamu pahami, sekian dulu ya. 

0 Response to "Tips dan Cara Bermain agar.io Supaya Tidak Termakan"

Post a Comment