Film Yang Akan Rilis Setelah Batman vs Superman

Film Yang Akan Rilis Setelah Batman vs Superman - Pasti kalian yang sudah menonton film yang satu ini, yang rilis pada tanggal 25 maret kemarin tentunya merasa senang dan menikmati film terbaru karya Marvel ini. Tentunya kalian sudah tidak sabar menantikan film terbaru yang akan segera hadir, entah itu garapan marvel atau yang lain, dan yang pastinya di bulan-bulan mendatang akan banyak sekali rilis film-film terbaru dan tentunya pasti seru.

Berbicara kira-kira film apa saja yang akan rilis setelah batman vs superman, maka kali ini saya akan memberikan informasi untuk anda, mungkin untuk kalian yang hobi nonton film pasti sangat menanti-nanti film terbaru. Untuk itu sabar dulu, bakalan banyak film-film terbaru yang akan segera hadir, dan berikut daftar film yang akan hadir setelah batman vs superman, ini dia daftar nya.

Film Yang Akan Rilis Setelah Batman vs Superman

  • The Jungle Book

Sebuah film live action ini memang sangat di nanti-nanti, sudah terlihat di trailer film nya, memang terlihat akan sangat seru, apalagi menonton full durasi, sebuah film yang menceritakan petualangan si anak rimba yang bersahabat dengan seekor hewan buas yaitu macan kumbang, namun persahabatan tak membuat si macan kumbang itu buas terhadap si anak rimba ini. Film ini disutradarai oleh Jon Favreau yang juga menyutradarai Iron Man serta dibintangi oleh Bill Murray, Ben Kingsley, Idris Elba, Lupita Nyong'o, Scarlett Johansson dan Christopher Walken ini akan dirilis pada tanggal 15 April 2016.

  • Captain America 3 : Civil Wars

Film yang sebelumnya sudah di tayangkan ini memang untuk film terbarunya yang akan rilis mendatang berbeda cerita, sebuah peperangan antar sesama super hero sudah tidak bisa di tahan lagi. Untuk anda yang penasaran dengan film nya tunggu saja 6 Mei 2016 mendatang, karena film ini akan di rilis lumayan lama setelah batman vs superman.

  • Angry Bird

Sebuah film yang di ambil dari sebuah game mobile yaitu angry bird, sebuah game yang booming di tahun-tahun kebelakang, dan sampai ini memang game ini masih banyak peminat nya. Untuk mengobati rasa penasaran para pecinta angry bird maka pada 20 Mei 2016 mendatang akan segera menghadirkan film nya.

  • X-Men :Apocalypse

Di seri film terakhir yang sudah anda tonton mungkin anda semua bakal menyangka bahwa film x-men yang telah anda tonton adalah seri yang terakhir, namun jangan salah 19 Mei mendatang Marvel sudah menyiapkan film terbarunya yaitu X-men Apocalypse yang akan segera hadir.

  • Teenage Mutant Ninja Turtle 2

Petualangan seorang ninja kura-kura yang nanti akan segera di lanjutkan petualangan nya di seri kedua. Selain keempat kura-kura ninja akan ditemui juga lawan mereka yaitu Bebop dan Rocksteady, film ini akan di rilis pada 3 Juni 2016 Mendatang.

Demikianlah beberapa film yang akan rilis di bulan mendatang, jadi tunggu aja yang film-film yang lebih seru dan yang pastinya jangan sampai kamu ketinggalan nonton ya.


0 Response to "Film Yang Akan Rilis Setelah Batman vs Superman"

Post a Comment